#navlist ul{ margin-left: 0; padding-left: 0; white-space: nowrap; } #navlist li{ display: inline; list-style-type: none; } #navlist a { padding: 3px 10px; } #navlist a:link, #navlist a:visited{ color: #006600; background-color: #000000; text-decoration: none; border: 1px solid #006600; } #navlist a:hover{ color: #000000; background-color: #006600; }

Daftar Sekarang Juga Oke !!!

Sabtu, 23 April 2011

Panduan Dasar IDR-CLICKIT -- (Pembayaran Gaji atau PayOut)

Melanjutkan postingan sebelumnya di Panduan Dasar IDR-CLICKIT-- Bagian 8 (Upgrade Member) , di bagian ini akan dibahas tentang pembayaran PayOut. Ini dia yang ditunggu-tunggu para member, apalagi kalau bukan PayOut (PO) dari IDR-CLICKIT, he..he..^o^. Sarat untuk melakukan PO pertama adalah saldo minimal anda harus Rp 20.000,- . Dan untuk pembayaran berikutnya saldo minimumnya bertambah Rp 10.000,- . Maksudnya PO pertama anda minimal Rp 20.000,- , maka PO yang kedua minimal adalah Rp 30.000, - , kemudian PO yang keempat minimal sebesar Rp 40.000,-, dan seterusnya sampai maksimal Rp 100.000,- . Jadi misal anda sudah PO yang ke 10 sebesar 100.000,- maka untuk PO yang ke 11, 12, 13, dst , saldo minimal tetap Rp 100.000,- 

Ada indikator lain yang bisa menunjukkan anda boleh melakukan request PO atau tidak. Yaitu jika tombol "PEMBAYARAN" menyala (warna biru), berarti anda bisa melakukan request PO kapanpun anda mau. Tapi jika tombol "PEMBAYARAN" berwarna abu-abu berarti anda belum bisa melakukan request PO.  Tombol "PEMBAYARAN" ada di halaman account anda, tepatnya di atas grafik. Berikut gambar tombol yang dimaksud.

  
Setelah tombol "PEMBAYARAN" diklik akan muncul halaman seperti gambar berikut. Disitu anda diminta metode pembayaran seperti apa yang anda inginkan, apakan uang akan dikirim ke paypal atau langsung ke rekening bank anda. 


Misal anda akan pilih metode bank lokal, maka tinggal klik aja tulisan "bank lokal" . Lalu akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini dan secara otomatis no.rekening yang digunakan adalah no.rekening saat anda mendaftar. Jadi pastikan bahwa itu no.rekening anda dan atas nama anda. Setelah itu klik "YA"
Setelah itu akan muncul notifikasi bahwa permintaan (request) pembayaran anda diterima, selanjutnya anda disruh menunggu 1-7 hari untuk menerima pembayaran ke rekening bank anda. Dari pengalaman saya selama ini, jika hari ini request PO, 1-2 hari uang sudah masuk ke rekening bank saya. Cepat bukan ^0^ 

PENTING !!
Jika anda sudah menerima pembayaran pertama, anda wajib memposting bukti pembayaran ke dalam forum. Cari saja topik yang berjudul pembayaran. Itu merupakan sarat utama agar anda bisa melakukan pembayaran berikutnya. Apa yang diposting? Bukti pembayaran transfer, bisa scan buku tabungan, atau screenshoot halaman transaksi jika anda memanfaatkan internet banking. 

Sampai disini dulu pembahasan tentang pembayaran di IDR-CLICKIT. Jangan lupa baca Panduan Dasar IDR-CLICKIT bagian selanjutnya yah ^O^.

Bagi yang belum mendaftar di IDR-CLICKIT silahkan DAFTAR GRATIS DISINI atau bisa juga klik banner dibawah ini .



Sebagai bahan pelengkap selain postingan saya ini, sobat blogger juga bisa mempelajari panduan lengkap IDR-CLICKIT yang dibuat oleh saudara irfansamtidar. Silahkan DOWNLOAD PANDUAN IDR-CLICKIT DISINI 
  
Bagi yang kesulitan atau ada pertanyaan silahkan tanya atau teriak saja disini, add YM saya juga boleh (YM saya : ryanfendiw), atau di chatbox juga boleh, akan saya bimbing semampu saya.  

HAPPY EARNING ^$^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar