#navlist ul{ margin-left: 0; padding-left: 0; white-space: nowrap; } #navlist li{ display: inline; list-style-type: none; } #navlist a { padding: 3px 10px; } #navlist a:link, #navlist a:visited{ color: #006600; background-color: #000000; text-decoration: none; border: 1px solid #006600; } #navlist a:hover{ color: #000000; background-color: #006600; }

Daftar Sekarang Juga Oke !!!

Selasa, 26 April 2011

PO/Payout Pertama dari iDR-CLICKIT dan DBCLIX & SENTRACLIX

Akhirnya selama ini di tunggu-tunggu penghasilan nyata dari bisnis online atau internet marketing walapun masih belum bisa disebut sukses, tapi saya yakin justru ini awal dari keberhasilan. Walaupun PO pertama ini maih kecil Insa Allah dengan semangat terus mengklik bisa menjadi kesuksesan yang akan datang, ini baru di satu PTC apabila saya mengikuti 10 atau 20 PTC bisa dibayangkan penghasilan nanti,Semoga Barokah.Amin

Ini bukti PO 1 dari idr-clickit.com dan Bukti dari Bank:
BUKTI PEMBAYARAN
 
BUKTI PEMBAYARAN KE 2


SUKSESOK

 BUKTI PEMBAYARAN KE-3 IDR-CLICKIT


 BUKTI PEMBAYARAN KE-4 IDR-CLICKIT




 BUKTI PO DBCLIX YANG PERTAMA






 BUKTI PO-1 SENTRACLIX




PO INDOSTAR KE-1

DAN BUKTI TEMAN SAYA JUGA !!!

Sampai dengan sekarang saya telah payout sebanyak 13 kali dari iDR-Clickit, total uang yang telah saya peroleh sebesar Rp 1.073.318
Berikut daftar bukti payout Idr-Clickit dari tahun 2010 hingga 2011


Payout ke-13 iDR-CLICKIT (16 April 2011)
Alhamdu’lillah, payout telah ane terima. Thx iDR-Clickit admin dan selamat ulang tahun untuk tahun yang ke-2.
Payout ke-13 iDR-Clickit
Payout ke-12 iDR-CLICKIT (30 Mar 2011)
Alhamdu’lillah, payout telah ane terima. Thx iDR-Clickit admin.
Payout ke-12 iDR-Clickit

Payout ke-11 iDR-CLICKIT (4 Mar 2011)
Alhamdu’lillah, akhirnya payout sampai juga. Thx iDR-Clickit admin dan jaya terus…
Payout ke-11 iDR-Clickit
Payout ke-10 iDR-CLICKIT (7 Feb 2011)
Alhamdulillah bisa sampai payout yang ke 10, semoga payout berikutnya bisa tambah besar lagi. Bay the way, any waybus way, thx Admin iDR-Clickit.
Bukti Payout ke-10 Idr-Clickit
Payout ke-9 iDR-CLICKIT (19 Jan 2011)
Alhamdulillah, dapet payout lagi dari PTC ini di awal tahun 2011 semoga iDR-CLICKIT dapat bertahan lama dan terus membayar membernya.

Payout ke-8 IDr-Clickit (27 Des 2010)
Ne merupakan payout terakhir ane di tahun 2010.


Payout ke-7 IDr-Clickit (3 Des 2010)

Payout ke-6 Idr-Clickit (22 Nov 2010)
Ane coba lewat Pay Pal, ternyata instan bro, emang mantap deh Idr-Clickit


Payout ke-5 Idr-Clickit (6 Nov 2010)

Payout ke-4 Idr-Clickit

Payout ke-3 Idr-Clickit

Payout ke-2 Idr-Clickit

Payout ke-1 Idr-Clickit


Alhamdulillah,..semoga di bulan-bulan berikut bisa bertambah lagi PO-PO berikutnya,..
Ayo yang mau gabung di idr-clickit,daftar disini
Salam sukses...
PERCAYALAH DAN YAKIN BAHWA KITA MAMPU !!!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar