#navlist ul{ margin-left: 0; padding-left: 0; white-space: nowrap; } #navlist li{ display: inline; list-style-type: none; } #navlist a { padding: 3px 10px; } #navlist a:link, #navlist a:visited{ color: #006600; background-color: #000000; text-decoration: none; border: 1px solid #006600; } #navlist a:hover{ color: #000000; background-color: #006600; }

Daftar Sekarang Juga Oke !!!

Jumat, 01 April 2011

Uang Jajan Dari Vistaclix (Daftar Gratis)

Setelah memang benar-benar terbukti membayar saya akan review tentang Vistaclix. Vistaclix merupakan PTC lokal yang baru. kehadiran PTC  baru ini langsung disambut gembira para klikker yang akan rindu dengan suatu PTC lokal yang solid.Selama ini PTC lokal yang terbukti membayar hanya itu-itu saja, yaitu iDR-Clickit Lainnya hanya muncul dan menghilang begitu saja. Berikut review dari Vistaclix

Cara Daftar Vistaclix
Untuk memulai bergabung di Vistaclix, silahkan klik Disini. atau klik banner dibawah ini:
 

Maka anda akan dibawa ke form regestrasi Vistaclix. Dan perlu diingat semua pendaftaran di PTC adalah Gratis.

Keterangan :
  • Username : Isi dengan username anda.
  • Email Address : Isi dengan email anda. Pihak Vistaclix akan mengirimkan email konfirmasi ke alamat email ini yang berisi password untuk login.
  • Nama Bank : Pilih Nama Bank anda. Untuk saat ini, Vistaclix (Mandiri, BCA dan BNI)
  • No. Rekening : Isi Nomer rekening anda
  • Atas Nama Rekening : Isi Nama pemilik rekening yang bersangkutan.
  • Provinsi : Pilih (dropdown) lokasi provinsi tempat anda tinggal.
  • Referrer (optional) : Isi dengan giry90 jika sudah tertulis biarkan.
  • Ketik kode sekuriti : Isi sekuriti kode yang ada di kotak pada kolom disebelahnya.
  • Klik Register.
Setelah anda klik register, maka Vistaclix akan mengirim email konfirmasi pendaftaran pada email anda. Silahkan anda cek pada email anda. Klik pada link/tautan pada email verifikasi.Jika anda tidak mendapatkan email verifikasi pada inbox email anda, coba periksa pada folder Spam pada email anda. Karena tidak semua email verifikasi masuk ke inbox. Sekarang anda sudah bisa login ke Vistaclix


Keterangan :
Username : Isi dengan username anda.
Password : Isi dengan password yang diberikan di email verifikasi.
Isikan sekuriti kode,  kemudian klik Login.
Setelah anda Login, dan masuk ke member area. Anda bisa mengganti password agar lebih aman dan mudah diingat oleh anda. Untuk mengganti password di Vistaclix, silahkan pada area member Account anda pilih menu Data Pribadi.

Cara Klik Iklan di Vistaclix
Sekarang saatnya klik iklan di Vistaclix agar kita dapat bayaran. Untuk memulainya silahkan anda klik menu Standard Ads dan Mini Ads. Standar Ads adalah iklan yang setiap hari harus diklik. Nilai klik pada Standard Ads lebih besar daripada Mini Ads. Klik lebih dulu Standard Ads baru kemudian Mini Ads.


Setelah klik menu Standard Ads maka akan muncul halaman yang berisi deretan iklan untuk di klik oleh anda. Minimal iklan yang harus di klik adalah 4 iklan.
Klik pada nama iklan, akan muncul bulatan merah. Klik pada bulatan merah tersebut. Iklan akan muncul pada tab baru.


Setelah Iklan muncul, tunggu hingga iklan terload dengan sempurna sampai keluar kredit ke account anda.


Setelah anda mendapatkan kredit dari iklan pertama, close iklan tersebut. Kemudian lanjutkan pada iklan selanjutnya yang belum anda klik. Lanjutkan juga pada Mini Ads, jumlah bayaran pada iklan Mini Ads lebih kecil. Lakukan hal ini setiap hari agar pendapatan anda terus meningkat.

Pembayaran Dari Vistaclix
Pihak Vistaclix akan membayar anda jika nilai pendapatan anda sudah mencapai Rp.20.000,-. untuk itu rajinlah ngeklik iklan dan jangan lupa sewa referral sebanyak mungkin, atau mencari referral atau sering disebut DR dan Upgrade keanggotaan anda. Dengan begitu ratusan ribu atau bahkan jutaan rupiah bisa mengalir ke rekening anda.

Bukti Pembayaran Dari Vistaclix 

Demikian review tentang Vistaclix. Sebuah PTC lokal baru yang sudah terbukti membayar . Semoga PTC ini akan awet dan menjadi kebanggan para klikker.Dan Semoga Sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar