#navlist ul{ margin-left: 0; padding-left: 0; white-space: nowrap; } #navlist li{ display: inline; list-style-type: none; } #navlist a { padding: 3px 10px; } #navlist a:link, #navlist a:visited{ color: #006600; background-color: #000000; text-decoration: none; border: 1px solid #006600; } #navlist a:hover{ color: #000000; background-color: #006600; }

Daftar Sekarang Juga Oke !!!

Jumat, 06 Mei 2011

CARA SUKSES KE 2

Sukses dan profit di IDR-CLICKIT....

Okey kalo begitu kita mulai saja..
Disini ane akan memaparkan bagaimana caranya biar cepat BEP (balik modal dan profit) walaupun tanpa DR (Direct Referral) dengan santhai atau tidak ngos-ngosan, tapi dengan ketentuan sebagai berikut :
Quote:
1. Tidak melanggar T.O.S idr-clickit.com
2. Tidak pernah bolos klik iklan walau halangan dan rintangan datang tuk menguji
3. Invest (Modal)
4. Sering berkunjung ke subforum Sukses Area
5. Banyakin nyampah dan bikin trit yang tidak berguna di Trash,, hati" sweeping momod asko..


Jika sudah memenuhi syarat.. Langkah awal setelah join idr-clickit.com adalah invest. Saran ane total invest Rp. 500.000,- yang di kirim secara bertahap.
Join >> invest Rp. 100.000,- >> Sewa 50RR.
Kalo ga tau cara invest ke idr,, mampir kesini brow..
Uang yang di invest dengan permohonan isi saldo referral akan di transfer langsung ke saldo referral Anda oleh Om Bos IDR.. Bikin trit baru untuk konfirmasi ke Pesanan Belum Diproses..
Setelah itu silahkan Anda sewa paket 50 RR.. Kalo ga tau apa itu referral dan cara sewa nya,, mampir kesini brow..

Sekarang Anda telah memiliki 50 RR pertama,, sewa RR dapat dilakukan setelah 7 hari berikutnya..
Setelah sudah akan memasuki hari ke 7 berikutnya, invest lagi ke idr sebesar Rp. 100.000,- dan sewa lagi 50 RR (Total 100 RR).. Minggu berikutnya invest Rp. 100.000,- dan sewa 50 RR (Total 150 RR) dan pada minggu berikutnya invest Rp. 200.000,- kemudian sewa 50 RR dan upgrade member jadi Premium (INGAT!! Jangan upgrade dulu baru sewa RR ya!!).
Cara upgrade keanggotaan silahkan mampir disini brow..
Skarang status anda adalah Premium Member dan 200 RR,, langkah di atas sesuai skema di bawah ini :
Quote:
0 hari >> Join Standar Member + sewa 50 RR = total 50 RR (total invest Rp. 100.000,-)
7 hari >> Sewa 50 RR = total 100 RR (total invest Rp. 200.000,-)
14 hari >> Sewa 50 RR = total 150 RR (total invest Rp. 300.000,-)
21 hari >> Sewa 50 RR + upgrade Premium Member = total 200 RR + Premium (total invest Rp. 500.000,-)

Masih bingung?
Lanjut,, 50 RR pertama memiliki waktu sisa 2 hari, lakukan perpanjang masa sewa RR jangan sampai habis masa sewanya.. Saldo balance Anda sudah cukup untuk bisa memperpanjang 50 RR pertama..
Cara memindahkan saldo utama ke saldo referral silahkan mampir kesini brow..
Kalo ga tau cara perpanjang RR,, silahkan mampir kemari..

Menurut ane,, pemasukan di dunia PTC di dukung oleh jumlah klik referral, semakin banyak yang klik.. pastinya semakin besar pemasukan.. untuk itu dibutuhkan rata" klik atau AVG yang stabil.. AVG BEP sangat mempengaruhi hal tersebut.. Ane kasih tau 2 strategi memenej RR biar AVG nya stabil..
Silahkan simak wangsit dari mbah Abdul dan download kalkulator AVG BEP nya,, klik sini brow..
Trus mampir kesuksesan om Dhana dalam memenej RR nya,, klik sini brow..
Kalo kurang mengerti PM ya..
Selanjutnya adalah RAHASIA ANE AGAR BISA PROFIT.. RR harus di menej dan jangan sampai masa sewa RR habis ya..
Hanya mengandalkan saldo balance (saldo utama) yang di transfer ke saldo referral looh..


Spoiler


Quote:Bagi yang mampu :
Kumpulkan saldo main balance (saldo utama) dari hasil klik dan pindahkan ke saldo referral Rp. 180.000,- dan silahkan berebut RR secara membabi buta.. silahkan mampir kalo mau tips nya..

Allhamdulillah, pada saat ane buat tips ini RR ane dah FULL gan
jadi mo share nih pengalaman rebutan RR di mari.

Ini Berdasarkan Pengalaman yah,
klo agan2 masih gagal ane jangan di DEMO yah

langsung ke TKP deh..& silahkan di praktekan ya

Langkah 1:
yang pastinya siapin SALDO dulu ya...ini HUKUM nya WAJIB gan
banyak yang keburu nafsu sewa RR..ehhhh saldo RR nya pada lupa di tambahin

Langkah 2:

silahkan bookmark halaman ini : (Ctrl + D)
http://www.idr-clickit.com/?u=c&s=rar

itu adalah halaman langsung untuk rebutan RR.
jadi agan ngga perlu menunggu button yang ini menyala menjadi biru dulu,

Spoiler




Langkah 3:
jika sudah terbuka halaman sewa RR.
silahkan anda cocokan jam SEWA RR & Jam pada KOMPUTER anda

A. cara nya di iDR kan ada JAM SERVER pada LIHAT IKLAN, itu lah yang agan cocokin waktunya..
gambarnya kaya di bawah ini yah:

Spoiler




B. Wahhh...jam ane ngga sama gan waktunya, ane kan beda daerah...???
sabar...yah, untuk mencocokin jam dengan server iDR itu juga ada caranya

pilih settingan " DATE & TIME pada JAM di komputer agan "
Trus Pilih " INTERNET TIME " yah...
gambarnya kaya gini gan:

Spoiler




nah silahkan agan setting sampai sama yah...
pilih " time.windows.com" & klik Update now

Spoiler



jika sudah sama klik OK.

3. Semua langkahkan dah siap..HALAMAN SEWA RR SUDAH TERBUKA, & JAM SUDAH SAMA WAKTU NYA. sekarang giliran...Browser yang di siapkan...

ane menyarankan Menggunakan FIREFOX gan

UNTUK MERINGANKAN LOADING HALAMAN,
kita bisa menghilangkan Keseluruhan Image pada HALAMAN BROWSER.

dengan cara menghilangkan tanda "CENTANG PADA BROWSER KITA di BAGIAN
"LOADING IMAGE DI BROWSER"


Spoiler





Jika sudah klik OK.

Waaah nanti pilihan paketnya ngga muncul donk?, kan soalnya gambarnya di hilangkan??
sebelum di tanya ane jawab dulu deh

tenang aja gan jika agan me-Refresh nya pada waktu yang tepat pasti Pilihan paketnya akan muncul ko.
agan bisa liat gambar di bawah ini:

Spoiler




jadi yang hilang itu yang ane kasih tanda panah gan, & pilihan paketnya akan tetep muncul ko

Halaman Sewa RR
Jam Sudah Sama
Browser Sudah lumayan Ringan

Nah 1 Lagi...:
PADA SAAT ME-REFRESH HALAMAN LOADING IKLAN GUNAKAN "ENTER" BUKAN "F5"...!!

Loadingnya bisa lebih cepat Loh
jika agan klik menggunakan "ENTER" di address bar pasti loadingnya lebih cepat di bandingkan menggunakan "F5"

Spoiler




Studi Kasus:
Setiap Ane Sewa RR
Pilihan paket akan selalu muncul di waktu

04.30menit lewat 1 detik
11.30menit lewat 1 detik
16.30menit lewat 1 detik
23.30menit lewat 1 detik


dengan menggunakan jam server yang udh ane kasih tau tadi gan,
yaitu: Pilihan Internet Time nya "time.windows.com"

Spoiler




klo pilihan paketnya Udh Muncul jangan Kelamaan mikir ya,
tetukan dahulu PAKET yang agan pengen sewa

mungkin itu dl yah gan,
mdh2an bisa membantu temen2 lain yang ingin Rebutan RR

GOOD LUCK yah I PTC

====================================================

UPDATE HUNTING RR

Perbedaan waktu Jam Komputer & Internet

Spoiler

bagi yang kesulitan menentukan waktu / jam server,
ini ada tambahan bisa liat perbedaan waktu jam komputer & internet agan di sini yah..

http://time.kim.lipi.go.id/



Tips dari agan vonescape
moga2 bisa bermanfaat juga yah

sekedar info cara ini blm pernah ta ujicoba,
jika diantara kalian ada yang berhasil nanti selamat yah

next time akan ane coba jika RR ada tambahan sampe 3000 RR


Spoiler


Quote:
UPDATE TIPS RH

Mohon ijin buat share RH, sbelumnya mohon maaf nubie cuma pengen sharing aja cara goblok biar dapet RH. Banyak di sini master2 RH berkeliaran tapi jarang yang mau berbagi, jadi nya ya meraba-raba sendiri caranya.

Makasi buat om dhana yang mau sharing tips nya, trit om dhana ini satu-satunya yang ada buat ngasi jalan buat nubie gimana caranya biar dapet RH.

Oke dimulai ya :

1. Ikutin smua tips dari om dhana....Sudah?
2. Pastikan Anda pernah dan sering melihat kemunculan angka2 di RH, karena cara ini cuma bisa buat orang2 yang gagal dapet RH setelah hanya tinggal meng-Klik tombol "Yes" untuk konfirmasi
3. Setelah meng-Klik tombol 100 akan muncul konfirmasi lagi "Yes" ama "No"......Bener kan?
4. Nah disini yang bikin frustasi.....bener gak?klo gak cepet pasti tidak tersedia.

Lalu gimana trik nya?

Sederhana aja


Spoiler

1.Tentukan waktu RH yang cocok dimana Anda bisa menghidupkan PC/laptop non-stop dari satu waktu RH ke waktu RH lainnya
Contoh: Dari jam 11.30 malam ampe 4.30 pagi esok harinya, PC/laptop gak boleh mati, koneksi jangan lupa disambung 30 menit sblmnya.
2. Login ke akun 30 menit sblmnya, jaga loginnya karena iDR nerapin auto logout kalo kelamaan gak aktif
3. Buka window baru klo mau RH, biar detik server bisa terlihat di window satunya (silakan ukuran windownya diperkecil jadi di Desktop tampak 2 window, window Rent Ref dan window detik server di halaman 'Lihat Iklan")
4. Refresh berkali2 30 detik sebelum jam RH (misal mo RH jam 11.30 malam)>>>>>11.30 lewat 1 detik akan muncul pilihan RR nya



5.Pokoknya harus muncul pilihan nya baru ini bisa berhasil
6. Klik pilihan 100>>>>abis itu akan muncul konfirmasi lagi "Yes" ama "No"
Jangan langsung klik "Yes"-nya, seringnya gak dapet.
7. Biarin aja kbuka windownya Rent Ref nya, jangan ditutup, silakan lanjutkan nge-forum ato kegiatan lain, PC/laptop tetep nyala ampe RH berikutnya.
8. 30 menit sebelum RH berikutnya ( jam 4.30 pagi ) Login ke akun Anda lewat window yang berbeda dari window Rent Ref, pastikan window Rent Ref gak diutak-atik sebelumnya.
9.30 detik sebelum RH buka halaman "Lihat Iklan" untuk melihat detik server ( kayak langkah no.3 )
10. Nah ini yang mendebarkan, GAK USAH refresh2 lagi, Anda CUMA tinggal tongkrongin aja detik server dengan cursor mouse udah di atas tombol "Yes"
11. 4.30 lewat 1 detik LANGSUNG KLIK "YES" jangan ampe telat! Selamat Anda sukses RH



NB. Adakalanya pas RH lagi kosong jadi trik ini gak berhasil

Oke sekian dari saya nubie dengan cara gobloknya, klo gak berhasil mohon maaf, mungkin nasib Anda memang di RQ Saya udah gak ikut RH lagi gara2 koneksi udah gak mumpuni di daerah saya, jadinya gak nongol tuh tombol pilihan nya plus lagi bokek jadinya gak mampu bayar

Klo ada yang berhasil monggo nyumbang ke rekening saya

Silakan yang laen yang mau ikut sharing



Mau liat salah satu yang sukses rebutan RR.. klik dimari gans..


Quote:Bagi yang santhai kaya ane :
Kumpulkan saldo main balance (saldo utama) dari hasil klik dan pindahkan ke saldo referral Rp. Rp. 162.000,- dan perpanjang 50 RR selama 2 bulan.. Pokonya kumpulkan saldo sampai ada yang berhasil perpanjang 50 RR sampai 3 bulan Rp. 216.000,-..

Kalo saldo balance belum cukup untuk rebutan RR atau perpanjang sewa RR 3 bulan,, jangan memaksakan.. perpanjang aja dulu sebulan.. bertahap perpanjang 2 bulan.. Pokonya kalo udah bisa berhasil sampai perpanjang 3 bulan berarti sudah bagus..

Jangan sampai lupa dengan masa sewa Premium.. Setelah sebulan (30 hari) keanggotaan akan menjadi standar.. Pastikan saldo Anda cukup (Rp. 200.000,-) untuk sewa 50 RR lagi dan upgrade keanggotaan di hari yang sama (Status : Premium member + 250 RR).. INGAT!! Jangan upgrade dulu baru sewa RR ya!!


Masalah perhitungan waktunya Anda sendiri yang menghitung.. Ane kebetulan sudah capek mengetik.. Tapi intinya lebih cepet buat balikin uang kita yang Rp. 500.000,- itu.. Sisanya profit..

Setiap orang punya strategi berbeda, Maaf jika masih banyak kekurangan.. Tidak salahnya berbagi..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar