#navlist ul{ margin-left: 0; padding-left: 0; white-space: nowrap; } #navlist li{ display: inline; list-style-type: none; } #navlist a { padding: 3px 10px; } #navlist a:link, #navlist a:visited{ color: #006600; background-color: #000000; text-decoration: none; border: 1px solid #006600; } #navlist a:hover{ color: #000000; background-color: #006600; }

Daftar Sekarang Juga Oke !!!

Jumat, 06 Mei 2011

Idr-Clickit, Trik Meningkatkan AVG

Idr-Clickit, Trik Meningkatkan AVG. Selamat malam klikers!!! khususnya Idr-clixers! salam sukses! :D malam ini saya mencoba berbagi ilmu yang saya punya tentang trik meningkatkan AVG di Idr-Clickit yang akhir-akhir ini banyak teman-teman saya mengalami penurunan avg sehingga profit pun turun. Namun alhamdulillah punya
Idr-Clickit, Trik Meningkatkan AVG. Selamat malam klikers!!! khususnya Idr-clixers! salam sukses! :D malam ini saya mencoba berbagi ilmu yang saya punya tentang trik meningkatkan AVG di Idr-Clickit yang akhir-akhir ini banyak teman-teman saya mengalami penurunan avg sehingga profit pun turun. Namun alhamdulillah punya saya selalu stabil diatas 1.8 dan sering naik ke level 2.0 keatas. Sebenarnya saya masih malu tentang untuk berbagi metode yang saya lalukan untuk memanage referral di Idr-Clickit. Namun karena banyak teman-teman di Idr-clickit yang PM saya untuk berbagi "jamu" katanya akhirnya saya mencoba berbagi dengan teman-teman Idr-Clickit Lainya di web baru saya ini dengan judul "Idr-Clickit, Trik Meningkatkan Avg",hehehe. Semoga bermanfaat nantinya ya :D.

Sebelum ke Trik meningkatkan AVG Idr-Clickit versi saya,hehe saya disini mau menjelaskan bahwa semua langkah-langkah ini hanya teknik analisa saja tidak "full crack" (kaya donlot aja :D ) Kenapa saya hanya tekniknya saja? karena saya mempunyai tim PTC yang menjadi bagian dalam perjalan PTC saya. jadi kalao yang "full crack" khusus buat tim saya di PTC saya saja , mohon dimaklumi karena hal ini saya gunakan sebagai tanda terimakasih saya ke tim PTC saya kalau RCB uang saya kurang jago managenya soalnya,hehe jadi hanya berbagi tips dan trik ke tim PTC saya :D. Thx to My team PTC :).

Ok kita sekarang masuk ke Trik Meningkatkan AVG Idr-Clickit versi Infokita,hehe. Apa sih triknya meningkatkan AVG biar bisa seperti ini :D :


Itu AVG saya 10 hari terakhir dengan 550RR 3hari yang lalu, Setelah menambah 50RR avg selalu di atas 2.0 :D.

Nah triknya tidak jauh beda dengan para senior-senior Idr-clickit yang lain yaitu recycle, namun di artikel tentang trik meningkatkan AVG Idr-Clikit ini saya akan memberikan teknis analisa tentan Referral yang masuk kategori recycle menurut saya.

Cara menganalisa Referral yang layak di recycle silahkan ke halaman Referral Sewa Anda sortir berdasarkan jumlah klik terbanyak, Lalu cek statistik Referral satu persatu secara individual. Amati grafik klik Referral lalu cari Referral yang paling lama tidur terus tiba-tiba ngeklik lagi, Sebagai contoh grafik punya saya ini :

Rata-rata Referral punya saya tidur paling lama 3hari setalah itu ngeklik lagi di hari ke4 dan jika di hari ke4 referral itu tetap tidur Referral saya sudah tidak mau ngeklik lagi. Dengan kondisi demikian kita dapat menyimpulkan bahwa Referral yang layak di recycle adalah referral yang 4hari tidak ngeklik beruntun karena setelah 4hari Referral itu tidak ngeklik lagi.

Lalu apakah semua member kondisinya sama? jawabanya silakahkan gunakan teknik analisa ini ke Referral Anda, Yang pasti dengan teknik ini saya bisa mempertahankan AVG saya dan profit saya :).

Dengan teknik ini saya setiap hari rata recycle 15 RR tanpa ada biaya tambahan untuk recycle mudah bukan? :D semua saya ambil dari biaya harian saya. jadi serasa tanpa recycle ;). Caranya tinggal aktifkan saja autopay anda karena dengan autopay kita dapat diskon 10%. dan rutinlah konversi biaya harian anda ke saldo referral setiap hari, lalu gunakanlah untuk recycle sisanya renewal. Begitu setiap hari. ini grafik punya saya :


Bisa di lihat di grafik diatas, saya sering recycle tapi renewal juga ketutup dan alhamdulillah dengan teknik ini saya bisa profit sekitar Rp.23.000 keatas setiap harinya 550RR. bisa dilihat di statistik saya.

Nah itu saja trik meningkatkan AVG di Idr-clickit versi saya, tunggu tips dan trik di PTC lainya. jangan lupa untuk bergabung bersama tim PTC saya untuk mendapatkan tips dan trik Lainya secara full dan siap pakai,hehehe....

Semoga bermanfaat dan jangan keroyok saya jika trik ini tidak manjur,hehe,,, Sering-seringlah ber expresi,,, ini hanya konsep saja ;).

Jangan lupa masukanya di kolom komentar, maafkan saya bila ada salah ketik,coz malam-malam ngetiknya,hehe.. dan saya sangat berterimakasih jika anda membookmark website saya ini :D.

Salam Sukses,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar