#navlist ul{ margin-left: 0; padding-left: 0; white-space: nowrap; } #navlist li{ display: inline; list-style-type: none; } #navlist a { padding: 3px 10px; } #navlist a:link, #navlist a:visited{ color: #006600; background-color: #000000; text-decoration: none; border: 1px solid #006600; } #navlist a:hover{ color: #000000; background-color: #006600; }

Daftar Sekarang Juga Oke !!!

Senin, 16 Mei 2011

Serius RCB ( Referal Cash Back ) untuk SERIUS member only

RCB REGISTER

Bagi Yang ingin mendapatkan RCB , Silahkan baca terlebih dahulu.

Saya akan Memberikan RCB bagi anda yang mendaftar menjadi Referral saya.
RCB yang saya berikan sebesar  Rp. 10.000  / 200 klik ( Rp.50,-/klik )
RCB langsung saya kirimkan ke rekening Anda apabila target sudah terpenuhi.
Apa bila Account anda sudah Aktif , silahkan kirimkan data2 anda seperti di bawah ini ,  
kirimkan Via Email ke : motivatorptc@gmail.com


Subjek        :     Referral


Nama                 :  ( Nama yangAnda daftarkan / username )
Email                :  ( Email anda )
PTC / BUX       :  ( Ptc / Bux yang anda daftarkan menjadi Referral saya )
No Rek BCA    : (  nomor rekening BCA anda )
No HP              : ( nomor handphone anda agar saya dapat mengirimkan bukti pembayaran )


Saya tidak akan bertanggung jawab apa bila nomor rekening yang anda kirimkan salah dan saya tidak akan membayar jika anda tidak mengirimkan Email pendaftaran lebih dari 1 bulan.
Saya akan tetap membayar selama anda melakukan klik dan selama PTC / BUX tidak mengalami permasalahan atau Scam .
( Bagi yang sudah menerima pembayaran dari saya diharapkan menulis Testimonial di halaman yang telah saya sediakan, bagi yang tidak menulis di Testimonial apa bila sudah menerima pembayaran dari saya, RCB berikutnya akan di bekukan)  
Bagi yang tidak aktif selama 1 bulan data keanggotaan akan kami hapus dan RCB kami batalkan.
Untuk PTC / BUX yang mendapatkan RCB , Silahkan Mendaftar di Banner Bawah ini .

Apabila PTC yang saya tampilkan mengalamin Scam , Saya akan memberikan Kompesasi buat member FriendBux yang telah mencapai 1000 klik sebesar Rp. 10.000,-  dan member FriendBux yang telah mencapai 2000 klik up sebesar Rp. 20.000,-.


Dalam kesempatan ini saya akan membahas mengenai PTC yang telah terbukti membayar
baik itu PTC lokal ataupun PTC luar.
Dan dalam kesempatan ini saya hanya membantu anda sekalian untuk memperoleh penghasilan tambahan atau malah menjadi penghasilan pokok setelah anda mengerti betul tentang PTC dengan memanfaatkan prasarana di rumah atau pun di warnet di jaman modern sekarang ini

Langsung aja ke TKP!!! DAFTAR PTC ADA DISAMPING!!!

DIBAWAH JUGA ADA!!! DAFTAR JADILAH ORANG SUKSES BERIKUTNYA!!!

PENDAPATANKU DARI ZONZCLIX HARI INI !!!

Zonaclix - A Place to Earn online!

PENDAPATANKU DARI INDOSTARBUX HARI INI !!!

IndoStarBux

PENDAPATANKU DARI VISTACLIX HARI INI !!!

PENDAPATANKU DARI SENTRACLIX HARI INI !!!

SentraClix

PENDAPATANKU DARI DBCLIX HARI INI !!!

DbClix

PENDAPATANKU DARI IDR-CLICKIT HARI INI !!!

 

syarat untuk mengikuti PTC :

  1. Mempunya buku tabungan BCA /BNI / MANDIRI ataupun melalui paypal / alertpay / liberty reserve
  2. mendaftar pada PTC yang bersangkutan.
  3. Rajin membuka internet <>
  4. memiliki fasilitas internet di rumah atau pun dapat melalui warnet di sebelah rumah anda.
PROMO RCB ( REFERAL CASH BACK ) BAGI ANDA YANG BERGABUNG DENGAN REFERAL SAYA!!!

Ketentuan :

  1. Bonus sebesar 0.04 untuk pendaftaran anda dan diberikan setelah 50 click pertama anda.
  2. Bonus klik sebesar 30% untuk setiap click yang anda lakukan. Diberikan setelah anda melakukan 50 kali klik di PTC yang bersangkutan.
  3. RCB saya bayarkan setiap bulan atau setiap saat anda memintanya melalui paypal /BCA
  4. Harap konfirmasi nama user anda ataupun nomer user anda untuk mengetahui komisi yang anda dapatkan di motivatorptc@gmail.com ataupun  atau pun melalui sms di nomor 085 729 424 057.
PENTING!!!~~~~~

Harap tinggalkan pesan di pesan masuk untuk RCB baru, : nama user, ptc yang anda ikutin dan konfirmasi segera media pembayaran yang anda inginkan, melalui paypal atau BCA ( bisa melalui pesan masuk atau email saya di atas )


Pemberhentian RCB apabila :
  1. Dalam 2 minggu anda tidak melakukan aktivitas tanpa konfirmasi terlebih dahulu.
  2. Saya tidak mengikuti PTC tersebut lagi ( akan saya konfirmasi terlebih dahulu atau anda akan tetap mendapatkan RCB karena kesalahan saya ).
TIPS

PTC adalah system untuk membangun sebuah kerajaan anda, jadi bukan sesuatu yang serba instant yang dapat diperoleh dengan membalikkan telapak tangan kecuali anda menjadi investor dengan dana berlimpah!! tapi dengan membangun kerajaan anda dengan fondasi yang bagus anda akan mendapatkan happy ending yang lebih bagus lagi daripada anda membangun sebuah kerajaan tanpa ada fondasi yang bagus , " SAMA BAGUSNYA DI AKHIR TAPI FONDASI ANDA LEBIH KUAT DAN KOKOH"
Serius dalam pekerjaan adalah hal bijak yang anda harus lakukan mulai sekarang, pahami betul pekerjaan anda, senangi pekerjaan anda maka anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar