#navlist ul{ margin-left: 0; padding-left: 0; white-space: nowrap; } #navlist li{ display: inline; list-style-type: none; } #navlist a { padding: 3px 10px; } #navlist a:link, #navlist a:visited{ color: #006600; background-color: #000000; text-decoration: none; border: 1px solid #006600; } #navlist a:hover{ color: #000000; background-color: #006600; }

Daftar Sekarang Juga Oke !!!

Selasa, 29 Maret 2011

Bagaimana cara membuat rekening paypal dan verifikasi gratis

Paypal adalah layanan untuk transaksi uang secara online. Paypal secara resmi digunakan sebagai sebuah rekening yang bisa diakses melalui internet dengan sangat mudah.

Dengan paypal, transaksi online menjadi sangat cepat, tanpa batas dan tentu saja, tanpa biaya alias gratis. Masuknya layanan paypal di Indonesia merupakan kabar gembira buat kita semua. Betapa tidak, dengan begitu, banyak sekali layanan bisnis internet dan program penghasil uang yang bisa kita ikuti.

Berikut ini, bagaimana cara membuka rekening di paypal. Saya tulis disertai dengan gambar. Maksudnya, biar para pengguna pemula bisa lebih mudah mendaftar di paypal.



Oh ya, beberapa informasi yang perlu kamu tahu sebelum membuka rekening paypal diantaranya :
  1. Kamu harus punya alamat email, disarankan tidak menggunakan yahoo
  2. Alamat email inilah yang akan menjadi nomor rekening kamu
  3. Sebaiknya, saat kamu mengakses paypal tidak di komputer publik seperti warnet atau hotspot kantor

Ayo mulai buka rekening paypal
Kunjungi alamat paypal dan jadikan berbahasa Indonesia dengan mengklik pilihan bahasa di sudut kanan atas, http://www.paypal.com



Halaman lengkap paypal akan terlihat seperti ini


Lihat di bagian kiri, klik tulisan "daftar"


Kamu akan dibawa pada pilihan jenis rekening. Nah, saya sarankan, dan memang seperti itu sudah seharusnya, pilihlah rekening jenis "Primer".

Selanjutnya, kamu diharuskan mengisi biodata. Nah, isikan semua data anda dengan benar. Penting : Isikan nama depan dan nama belakang anda sesuai dengan nama yang tertera pada rekening bank yang kamu miliki.

Nama tengah bisa dikosongkan. Atau, jika memang nama kamu terdiri dari tiga kata, isikan nama tengah. Jika nama kamu hanya terdiri dari satu kata, isikan kata Mr di nama pertama, dan isikan nama kamu di nama belakang.

Selanjutnya klik "Setuju dan Buat Rekening".


Di halaman selanjutnya klik "Masuk ke rekening saya". Jangan mengklik tombol lanjutkan karena, jika anda mengklik lanjutkan kamu akan diminta untuk verifikasi via kartu kredit. Saya yakin, kamu belum punya bukan? Jadi, klik lah "masuk ke rekening saya".

Halaman berikutnya, adalah halaman rekening anda. Sampai disini kamu sudah memiliki rekening paypal. Tapi anda harus melakukan dua hal lagi nih.

Dua hal itu adalah konfirmasi email dan verifikasi paypal.
Ok, sekarang kita coba konfirmasi email. Lihat di bagian kanan rekening paypal. Nah, disitu ada tulisan "Konfirmasikan alamat email". Klik tulisan itu.


Di halaman selanjutnya, klik tombol "lanjutkan".


Sekarang, bukalah browser baru dan meluncurlah ke email kamu. Periksa di bagian kotak masuk. Ada email dari paypal yang seperti di bawah ini :


Nah, perhatikan, di email itu terdapat kode konfirmasi (yang ditunjuk panah merah). Copy kode tersebut dan kembali ke halaman paypal yang tadi (seperti halaman di bawah ini). Klik tombol lanjutkan.


Masukkan kode yang dicopy dari email tadi ke kotak kosong di halaman paypal. Klik tombol konfirmasi.



Kamu akan diantar ke halaman di bawah ini. Pada halaman ini, buat dua buah pertanyaan yang anda tahu jawabannya. Usahakan pertanyaan dan jawabannya hanya anda sendiri yang tahu. Pertanyaan dan jawaban ini akan digunakan sewaktu-waktu jika ada masalah dengan paypal anda. Setelah selesai, klik tombol "kirimkan".
Selanjutnya, anda akan mendapat halaman berikut. Ingat! Jangan mengklik tombol lanjutkan. Tapi klik tulisan di bawahnya, "Masuk ke rekening saya".

Akhirnya...kamu sudah memiliki sebuah rekening paypal. Nomor rekeningmu adalah alamat email. Jangan lupa klik log out setiap selesai mengakses rekening paypal kamu.


Selanjutnya, silakan ikuti program penghasil uang berikut ini :

IDR clikit, daftar gratis, klik disini


Sampai disini rekening paypal kamu sudah konfirmed. Nah, untuk bisa menarik uang ke bank lokal di Indonesia, rekening paypal kamu harus diverifikasi.

Bagaimana cara verifikasi?
  1. Menggunakan kartu kredit atau
  2. Menggunakan virtual credit card (VCC), harganya berkisar Rp 50.000 - Rp 70.000, atau
  3. Menggunakan cara saya, dan ini gratis.

Mau menggunakan cara saya?
Saya akan menulisnya di posting yang akan datang. Tapi dengan syarat, kamu yang sudah punya rekening paypal, saat ini harus segera mendaftar di tiga program penghasil uang yang saya tulis di atas. Hehehe.....

Tuliskan komentar kamu yah! Utamanya yang sudah berhasil membuka rekening paypalnya.



Update : ****
Saya sudah menuliskan tentang tips verifikasi paypal gratis, klik di sini. 

VERIFIKASI PAYPAL DENGAN AKUN BANK

Mempunyai akun PayPal namun belum verifikasi ternyata menimbulkan banyak masalah, diantaranya tidak semua merchant menerima akun PayPal yang belum verifikasi, banyak masalah yang ditimbulkan dan merugikan, dan yang paling penting kita tidak bisa mencairkan dana kita ke Bank, jadi sia-sia deh punya dollar banyak.

Sekali lagi berdasarkan pengalaman pribadi, VicPray akan coba membantu Sahabat untuk bisa mempunyai akun PayPal yang terverifikasi.
Ikuti langkah demi langkahnya ya, mudah kok:

1. Tentunya kita sudah mempunyai akun Paypal dulu ya. Lalu upgrade akun PayPal ke premier account. Jangan lupa tambahkan data bank dan alamat lengkap (sesuai id card) di menu profile. 

2. Scan Buku Bank, Bagian Cover dan Bagian Dalam yang ada tanda tangan pengesahan bank.

3. Scan ID Card, ini bisa berupa KTP atau SIM.

4. Edit kembali hasil scan jika kelihatan kurang jelas, usahakan disimpan dalam format JPG.

5. Kirimkan Email ke manualverify@paypal.com, lampirkan juga Scan Buku Bank dan id card Sahabat. Nama di Buku Bank harus sama dengan nama di id card dan di PayPal. Pastikan juga bahwa data anda di PayPal lengkap dengan nomor  telepon, karena bisa saja PayPal menelepon anda seperti yang saya alami sebelumnya.
Dear PayPal Admin,
My name is Viclin Eman
i'm from Indonesia
my concern is in verifying my account.
I sent the document to verify my account because it is so hard to verifying my account with credit card.
Please help me how to get verified without credit card.
thank you
Regards
Viclin Eman


6. Usahakan kirimnya siang hari ya, karena bisa langsung dibalas oleh PayPal, pengalaman VicPray sendiri cuma dalam waktu 1 jam saja email tadi sudah dibalas.
Balasan mereka ini artinya data kita sudah diterima dengan baik dan akan disampaikan ke bagian yang berwenang untuk dikaji atau diperiksa kembali

7. Besoknya saya menerima lagi email dari PayPal 
Email mereka ini memberitahukan bahwa akun PayPal VicPray sudah berhasil diverifikasi.

Hanya butuh waktu 24 jam saja untuk mendapatkan akun PayPal terverifikasi. Mudah bukan?

Demikian tips dari VicPray, semoga bisa berguna untuk Sahabat semua.

Salam

VicPray

8 komentar:

zinnos mengatakan...
Mau nanya nih gan...berapa biaya untuk upgrade ke premier account dan apa paypal tidak meminta nomor kode bank seperti penjelasan rekan2 blogger lainnya...tolong di jawab ya.. Trim's Gan.
InfoBisnisOnline mengatakan...
Informasi bagus Agan,,, thanks atas sharing-nya.
bisnis-investasi.com mengatakan...
Mantap tutorialnya bang, makasih banyak ya atas postingannya ini sangat bermanfaat....
Viclin Eman mengatakan...
@Zinos Tidak ada biaya sama sekali untuk upgrade ke premier account, nah sebelum mengirimkan data pastikan bahwa data bank sudah dimasukkan di paypal pada bagian tambahkan akun bank. @InfoBisnisOnline & @Bisnis-investasi.com Terima kasih kembali, semoga bisa membantu
Anonim mengatakan...
paypalku limited dan sudah final tdk bisa diperbaiki, apa boleh buat akun baru dg nama yg lain?
zinnos mengatakan...
Trims untuk jawabanya gan...tambah semangat nih n sukses untuk agan.
Viclin Eman mengatakan...
@Anonim Bisa, yang penting gunakan alamat email yang berbeda, jangan lupa data harus sama dengan yangtercantum di idcard dan buku bank @Zinnos Terima kasih, sukses juga buat agan
hendro mengatakan...
terima kasih infonya lihat blog saya gratis 100% http://gratisuang2011.blogspot.com http://gratisuang2011.blogspot.com http://gratisuang2011.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar