#navlist ul{ margin-left: 0; padding-left: 0; white-space: nowrap; } #navlist li{ display: inline; list-style-type: none; } #navlist a { padding: 3px 10px; } #navlist a:link, #navlist a:visited{ color: #006600; background-color: #000000; text-decoration: none; border: 1px solid #006600; } #navlist a:hover{ color: #000000; background-color: #006600; }

Daftar Sekarang Juga Oke !!!

Selasa, 29 Maret 2011

Cara Sewa Refferral di IDR Clickit

Tulisan kali ini berdasarkan beberapa email yang saya terima, yang menanyakan cara sewa referral di IDR Clickit. Daripada saya menjawab email tersebut satu persatu, ada baiknya saya tuliskan saja cara menyewa referral di IDR Clickit secara lengkap di sini.


Kenapa Harus Menyewa Referral ?
Saat anda sudah terdaftar di IDR Clickit, anda diwajibkan untuk mengklik iklan. Untuk member standar (pemula) terdapat iklan standar sebanyak 4 iklan setiap hari (wajib diklik) dan beberapa iklan mini dan tiny (kurang wajib diklik). Untuk menambah penghasilan anda (karena penghasilan dari klik iklan sendiri sangat sedikit), anda harus memiliki referral yang tentunya bisa disewa dari IDR Clickit.


Jumlah penghasilan dari klik iklan dan klik referral inilah yang akan kita terima sebagai penghasilan kita. Dengan demikian, semakin banyak klik iklan kita dan klik iklan para referral, semakin banyak pula penghasilan yang akan kita terima.


Untuk anda yang belum mendaftar di IDR Clickit, silakan mendaftar disini dan dapatkan penghasilan besar dari klik iklan yang anda lakukan dan klik iklan yang referral anda lakukan. 

Ok, berikut ini cara menyewa referral di IDR Clickit khusus untuk member standar (pemula):

Pastikan anda memiliki saldo Referral
Saldo referral berbeda dengan saldo utama. Saldo referral hanya digunakan untuk melakukan sewa referral, perpanjangan sewa referral, dan mengganti referral yang tidak aktif. Saldo referral bisa diisi dengan saldo utama (penghasilan dari klik iklan) atau transfer bank (bisa bank apa saja), dan juga dengan saldo Paypal.

Saat anda berada di halaman utama, klik saldo referral (tulisan biru). Seperti gambar di bawah ini :


Setelah itu, akan muncul 3 pilihan. Jika ingin mengisi saldo referral dari saldo utama, silakan klik Main Balance, jika ingin mengisi dari transfer bank klik Bank Lokal, jika ingin mengisi saldo referral dengan paypal klik Paypal. 

Untuk contoh gambar di bawah, saya memilih Main Balance. Saya akan mentransfer saldo utama (penghasilan dari klik saya sendiri) ke saldo referral.



Nah, setelah mengklik Main Balance, akan muncul kotak pilihan nilai yang akan kita pindahkan dari saldo utama ke saldo referral. Klik panah kiri dan kanan untuk mengatur jumlah saldo yang ingin kita pindahkan.

Untuk contoh di atas, saya akan menyewa 3 referral. Karena satu referral Rp 2000, artinya 3 referral seharga Rp 6000. Masa sewa adalah 30 hari. Klik gambar IDR Clickit (tanda panah merah). Jika sudah selesai, maka anda akan menerima pesan seperti di bawah ini :


Ok. Sekarang kembalilah ke halaman utama. Anda sudah punya saldo referral. Siap untuk menyewa referral.

Sewa Referral
Caranya adalah dengan mengklik tombol referral di halaman utama. Lihat gambar di bawah ini :


Setelah mengklik tombol tersebut akan ada pilihan paket referral. Silakan pilih sesuai dengan jumlah dalam saldo referral kita. Referral dapat disewa setiap 7 hari sekali.

Bagaimana Cara Isi Saldo Referral dari Bank Lokal
Jika anda punya uang di bank, ada baiknya uang tersebut diinvestasikan untuk menyewa referral di IDR Clickit. Daripada mengendap di bank saja kan lebih baik uang tersebut bekerja untuk kita.

Cara mengisi saldo referral dengan saldo dari bank hampir sama dengan cara yang di atas, hanya saja pada saat anda memilih metode transfer pilihlah Bank Lokal. Lihat gambar di bawah :

Setelah mengklik Bank Lokal, akan muncul pilihan jumlah transfer yang kita inginkan.





Klik tanda panah untuk mengatur jumlah saldo yang akan kita transfer ke Saldo Referral. Lalu akan muncul pemberitahuan jumlah transfer dan rekening alamat transfer.


Setelah itu, pergilah ke ATM atau langsung ke bank untuk melakukan proses transfer. Setelah transfer selesai, segera kembali ke laptop dan laporkan di Forum bahwa anda sudah mentransfer sekian rupiah untuk menambah saldo referral. Laporkan di bagian Pesanan Belum Diproses.


Anda bisa juga melaporkannya disini. Contoh laporan :



Jika saldo referral telah bertambah, saatnya menyewa referral. Caranya seperti di atas.
Oh ya, jangan lupa bagi-bagi rezekinya kalo sudah sukses di IDR Clickit

Untuk anda yang belum mendaftar di IDR Clickit, silakan mendaftar disini dan dapatkan penghasilan besar dari klik iklan yang anda lakukan dan klik iklan yang referral anda lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar