#navlist ul{ margin-left: 0; padding-left: 0; white-space: nowrap; } #navlist li{ display: inline; list-style-type: none; } #navlist a { padding: 3px 10px; } #navlist a:link, #navlist a:visited{ color: #006600; background-color: #000000; text-decoration: none; border: 1px solid #006600; } #navlist a:hover{ color: #000000; background-color: #006600; }

Daftar Sekarang Juga Oke !!!

Senin, 28 Maret 2011

Tips Mengatur Aktifitas Klik-klik PTC

Hay sobat semua, ^^ sudah lama tidak posting di blog, sebelumnya Sya minta maaf pada sobat yang sebelumnya Sya beritahukan akan posting artikel mengenai CARA MEMBUKA PAYPAL YANG TERKENA LIMITED karena artikel tersebut belum selesai dan Sya akhir-akhir ini sibuk sekali di pekerjaan real Sya (semoga bisa dimaklumi yaaa.. ^^)

Kali ini Sya akan memberikan sedikit tips sederhana bagaimana mengatur aktifitas klik-klik iklan pada bisnis online PTC agar anda tidak merasa boring alias suntuk dan juga tetap semangat dalam bisnis ini. :)

Seperti anda semua ketahui bahwa aktifitas kita sebagai pelaku bisnis online PTC adalah hal paling sederhana dan gampang, dimana kita hanya harus melakukan klik iklan saja per hari yang tidak memakan waktu sampai 1 jam (tidak ada pekerjaan lain yang menghasilkan dan lebih simple dari ini ^^).

Nah dilema yang sering kita hadapai sebagai pemain PTC adalah apabila dihadapkan dengan banyaknya PTC yang kita ikuti. Otomatis maka pekerjaan klik iklan kita bertambah bukan?

Nah agar aktifitas klik-klik kita tersusun rapi berikut ini tipsnya:
=============================================
1. Buat sebuah file teks dengan nama: Jadwal klik PTC.txt (sebenarnya namanya bebas, namun intinya file ini nantinya berisi jadwal klik PTC kita).

2. Berikutnya isikan nama-nama PTC yang anda ikuti beri jarak dengan tombol tab (1 atau 2x tab) berikutnya isikan jam kita akan klik iklan pada situs tersebut.

3. Beri jarak agak jauh dari jadwal klik (no.2) yang tadi telah kita Buat (2x tombol enter cukup) buat daftar serupa namun hanya angka saja sesuai jumlah PTC yang ada pada daftar sebelumnya (lihat pada gambar di bawah)


4. Pada daftar ke-2 hanya di isi nomor dan keterangan iklan saja,keterangan bisa disesuaikan dengan kondisi anda. Saya pribadi menggunakan keterangan BERES, BELUM Di KLIK, PENDING, SERVER ERROR, dll. :)

5. Berikutnya buat sebuah file teks lagi dengan nama: Akun PTC.txt (namanya bisa di ganti terserah anda, intinya file ini nantinya berisi akun anda pada PTC-PTC sebab beberapa PTC ada yang menentukan paswordnya secara otomatis dan juga sebagai pengingat agar kita tidak mengalami salah input pada saat login).

6. Isikan Nama PTC, Nama user anda pada PTC tersebut, dan pasword anda (Lihat pada gambar di bawah)



*Catatan Penting !! hati-hati menyimpan file ini karena seseorang bisa saja mencuri informasi akun PTC anda, sebaiknya di di encrypt/pasword saja filenya dengan aplikasi utility khusus yang bisa di dapat secara gratis di Internet (pake winzip juga bisa ^^).

Oke sekian tips sederhana dari Sya, semoga dapat bermanfaat dan membuat anda semakin bersemangat dalam pekerjaan Online PTC anda.Salam Sukses!! ^0^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar