#navlist ul{ margin-left: 0; padding-left: 0; white-space: nowrap; } #navlist li{ display: inline; list-style-type: none; } #navlist a { padding: 3px 10px; } #navlist a:link, #navlist a:visited{ color: #006600; background-color: #000000; text-decoration: none; border: 1px solid #006600; } #navlist a:hover{ color: #000000; background-color: #006600; }

Daftar Sekarang Juga Oke !!!

Senin, 28 Maret 2011

Cari Uang Dengan Program PTC

Berbagai program-program penghasil uang sudah banyak saya tulis di blog bisnis online ini. Kali ini saya akan membahas tentang program PTC. Sebenarnya waktu pertama kali mengenal dunia bisnis online adalah melalui program PTC ini. Tapi lama kelamaan saya merasa bosan karena tiap hari cuma klik iklan itu-itu aja terus cuma beberapa iklan aja dan menurut saya hanya buang-buang waktu saja karena saya menganggap tidak akan menghasilkan banyak. Penyebab lain adalah banyaknya PTC yang SCAM / penipuan. Jadi akhirnya saya abaikan program PTC ini.


Tapi baru-baru ini saya tertarik lagi dengan program PTC. Penyebabnya adalah melihat beberapa bukti pembayaran dari seorang rekan netter yang menghasilkan rata-rata $600 per minggu dari 1 program PTC saja. Maka timbul rasa ingin tahu dari saya. Bagaimana cara rekan netter ini bisa menghasilkan begitu banyak? Coba bayangkan $600 sama dengan Rp 5.400.000 jika dihitung dengan kurs saat ini sekitar Rp 9.000. Katanya dia bisa menghasilkan segitu banyak karena sudah menekuni bisnis PTC ini selama 2 tahun.

Maka dari itu, saya mulai mencari uang melalui bisnis PTC ini agar bisa menjadi seperti dia. Ha.. Postingan kali ini agak panjang, jadi santai saja bacanya, atau jika tidak sempat baca dibookmark dulu halaman ini. Bagi sobat yang belum begitu mengerti soal PTC, silahkan membaca penjelasan dibawah ini. Buka aja spoilernya.
Apa itu PTC? --> 


Apa itu PTC ? 
PTC singkatan dari Paid To Click. Artinya kita akan dibayar setiap klik iklan dan menunggu beberapa detik untuk melihat iklan,

Kenapa situs PTC membayar kita?
Karena ada advertiser / pemasang iklan yang mengiklankan iklannya di situs PTC tersebut, dan situs PTC membutuhkan orang untuk melihat iklan. Jadi mereka berbagi penghasilan dengan kita.

Berapa Bayarannya ?
Tergantung situs PTCnya. Biasanya $0.01 - $0.02 per klik. Ada juga PTC lokal yang membayar Rp50 - Rp 100 per klik. Inilah rate perklik biasa yang kita jumpai. Jika ada yang tawarin $1 per klik, maka PTC tersebut bakal dicurigai SCAM alias penipuan.

Ada berapa iklan yang bisa diklik tiap hari ?
Biasanya minimal ada 4 iklan standar, ada juga yang lebih.

Sehari cuma dapat $0.04, kapan kayanya ?
Beginilah anggapan saya awalnya yang akhirnya saya berhenti main PTC. Tapi sekarang setelah tahu potensi bisnis PTC ini maka saya mencoba lagi. Bisnis PTC ini bukan bisnis cepat kaya yang ditawarin dibanyak situs, tapi jika ditekuni bisa menghasilkan banyak. Memang jika hanya mengandalkan klik sendiri saja tidak mungkin bisa sukses di bisnis PTC ini. Maka dari itu kita perlu Referral / downline. Semakin banyak referral semakin banyak pula penghasilan kita.

Apa itu Referral ?
Referral itu adalah downline kita. Jika referral nge-klik iklan, kita juga dapat bayaran dari PTC. Biasanya 50% dari hasil kita. Misal : perklik iklan kita dapat $0.01, maka jika referral kita klik 1 iklan kita juga dibayar $0.005 perklik. Tentunya tanpa mengurangi pendapatan referral, yaitu $0.01 perklik. Nah coba bayangkan jika anda mempunyai ratusan hingga ribuan Referral, maka gede juga kan penghasilan kita.

Bagaimana cara mendapatkan Referral ?
Ada 2 macam referral yang bisa anda dapatkan. Rent Referral.dan Direct Referral

Apa itu Rent Referral ?
Rent Referral adalah Referral yang bisa anda sewa dari situs PTC. Biasanya Referral sewaan adalah orang yang mendaftar PTC tanpa referral. Jadi jika anda ikut PTC tanpa menjadi referral/downline orang lain (misalnya tidak ikut saya) anda tetap saja menjadi downline orang lain, yang malah anda tidak tahu siapa yang merupakan upline anda. Sehingga jadinya anda bekerja sendiri tanpa adanya support dari upline anda.

Apa itu Direct Referral ?
Direct Referral adalah Referral yang anda dapatkan dari mempromosikan link PTC yang anda ikuti, baik melalui blog, iklan, forum, situs jejaring sosial, atau langsung kepada kenalan anda. Jika anda mempunyai Direct Referral, maka sangat beruntung, karena anda tidak perlu membayar biaya sewa, alias gratis selamanya.

Lalu apa semua PTC akan membayar ?
Tidak juga. Saat ini banyak sekali PTC yang pada awalnya membayar, tapi lama kelamaan ada yang menghilang juga. Dimana kita biasa menyebut itu PTC SCAM.

Bagaimana cara mengetahui PTC terpercaya dan menghindari SCAM ?
  • Mempunyai Forum. Biasanya PTC scam tidak mempunyai forum atau jika ada tidak diolah dengan baik. Biasanya member jika ada masalah akan memposting di forum dan kita bisa lihat apakah pihak admin PTC atau moderator bisa menanganinya dengan baik.
  • Komisi yang dijanjikan logis.
  • Kalau bisa cari PTC yang mempunyai Instant Payment dan dengan minimum payout kecil
  • Setidaknya mempunyai beberapa link, misalnya : Forum, TOS, kontak. Pastikan linknya berfungsi dengan baik.
  • Mempunyai bukti pembayaran. Biasanya bisa ditemukan di forum PTC tersebut.
  • Melakukan search di Google dengan ketik nama PTC ditambah "SCAM". Misalnya xxxbux scam. Lalu baca tentang artikel bersangkutan. Jika ternyata PTC yang anda cari SCAM, jangan bergabung di PTC tersebut.
  • D\Mempunyai masa domain yang panjang
  • dll
Bagaimana PTC membayar kita ?
Kebanyakan situs PTC luar negeri membayar melalui Paypal dan AlertPay. Jika situs PTC dalam negeri biasanya membayar melalui Bank Lokal, misalnya BCA, Mandiri.

Apa itu Paypal ?
Silahkan membaca Panduan Paypal disini.



Nah kita lanjutkan dengan topik kita hari ini yaitu Mencari Uang melalui PTC. Pastikan kita bergabung dengan PTC yang terpercaya saja. Kenapa ? Karena melalui PTC Terpercaya ini kita baru bisa menghasilkan uang. Kasihan kan udah capek-capek ngeklik, PTCnya SCAM dan kabur lalu tidak dapat bayaran lagi. Maka itu saya akan memberikan beberapa PTC yang menurut saya survey merupakan PTC yang bagus atau Terpercaya. Anda boleh saja mengikuti lebih banyak PTC secara sekaligus untuk memaksimalkan pendapatan, tapi carilah PTC yang menurut anda terpercaya saja.


1. NeoBux ( PTC No.1 Terbesar & Terpercaya di Dunia )

Bicara PTC yang satu ini pasti semua clickers ( sebutan untuk pemain PTC ) akan setuju kalau ini PTC No. 1 Sedunia. NeoBux sudah berdiri sejak Maret 2008 dan tetap eksis di dunia PTC sampai sekarang. Salah satu alasan mengapa NeoBux masih bertahan sampai kini adalah NeoBux sudah terbukti membayar secara Instan artinya setelah tekan tombol request maka uang sudah masuk ke rekening dalam hitungan detik saja. Bukti Pembayaran NeoBux yang membayar membernya bisa lihat di forum NeoBux. Satu lagi alasan NeoBux digemari karena domain NeoBux baru akan expire 10 Maret 2020 yang menandakan bahwa PTC ini benar-benar serius untuk mengembangkan dan mempertahankan NeoBux dan sangat aman jika kita ingin investasi.

Feature dan Keunggulan NeoBux :
  • Scriptnya mudah diakses dan cepat
  • Sistem keamanan yang sangat rumit dan canggih 
  • Support Admin dan moderator yang cepat dan handal
  • Nilai Klik : $0.01/klik , ref= $0.005/klik (Standar member), $0.01/klik , ref= $0.01/klik (golden member)
  • Pembayaran secara Instan dengan minimum payout hanya $2 dan akan bertambah sebanyak $1 untuk setiap penarikan pembayaran berikutnya, sampai mencapai jumlah minimum penarikan $10 untuk seterusnya.
  • Pembayaran bisa melalui Paypal, AlertPay dan Neteller
  • Punya fitur pengaman SSL
Berikut penghasilan yang sudah saya kumpulkan ( lihat banner dibawah). Silahkan jika ada yang berniat bergabung melalui banner dibawah atau melalui referral link saya akan saya kasih Bonus. Bonus bisa anda lihat dihalaman paling bawah.
Bukti Pembayaran NeoBux yang saya terima dan review NeoBux bisa anda lihat disini



2. OnBux ( Highly Recommended )

PTC yang ini baru berumur 6 bulan ( launching 9 Juni 2010 ), tapi sudah sangat populer dikalangan para clicker ( sebutan untuk pemain PTC). Selain sudah terbukti membayar lebih dari $900.000 saat review ini buat, OnBux memiliki script yang inovatif dengan keamanan tingkat tinggi. Walaupun baru online 5 bulan, tapi jika dilihat dari Whois Record Domain OnBux sudah terdaftar sejak 01 Des 2008. Mungkin OnBux sudah mempersiapkan diri jauh sebelum launching pada tanggal 9 Juni 2010. Dan domainnya baru akan expire tanggal 01 Des 2014. Bukti Pembayaran Onbux yang membayar membernya bisa lihat di forum Onbux


Feature dan Keunggulan OnBux :
  • Scriptnya mudah diakses dan cepat
  • Sistem keamanan yang sangat rumit dan canggih  
  • Support Admin dan moderator yang cepat dan handal
  • Nilai klik : $0.01/klik ,ref. = $0.005/klik (member standar), $0.01/klik, ref.= $0.01/klik (golden member)
  • Pembayaran Instant dengan minimum payout $2 dan naik $1 untuk setiap pembayaran berikutnya sampai mencapai jumlah tetap $10
  • Pembayaran bisa Paypal, Liberty Reserve, AlertPay, Neteller
  • Pilihan Upgrade bisa 6 bulan dan 1 tahun
  • Punya fitur pengaman SSL
Silahkan jika ada yang berniat bergabung melalui banner dibawah atau melalui referral link saya akan saya kasih Bonus. Bonus bisa anda lihat dihalaman paling bawah.

Bukti Pembayaran OnBux yang saya terima dan review OnBux bisa anda lihat disini




3. IDR-CLIKIT ( PTC Terbesar dan Terbaik Indonesia )

Mengapa saya katakan ini merupakan PTC Terbesar dan Terbaik Indonesia ? Karena walaupun IDR-CLIKIT  itu baru berumur 1 tahun lebih ( didirikan pada bulan April 2009 ) tapi membernya sudah 90.000 lebih dan jumlah payoutnya sudah mencapai 1 milliar pada waktu postingan ini dibuat. Tentunya pasti akan bertambah setiap harinya. Bukti Pembayaran IDR-Clikit yang membayar membernya bisa lihat di forum IDR-Clikit Dan sebagai ungkapan keseriusan admin IDR-CLICKIT, maka domainnya diperpanjang hingga April 2013. Masih 2 tahun lebih lagi, bisa anda lihat di http://whois.domaintools.com/idr-clickit.com.

Feature dan Keunggulan IDR-CLICKIT :
  • Scriptnya mudah diakses dan cepat
  • Support Admin dan moderator yang cepat dan handal
  • Nilai Klik : Rp 50,- /klik , ref=Rp 25,-/klik (Standar member), Rp 100,-/klik, ref=Rp 50,-/klik (premium member)
  • Pembayaran secara Instan dengan minimum payout hanya Rp 20.000 dan akan bertambah sebanyak Rp. 10.000 untuk setiap penarikan pembayaran berikutnya, sampai mencapai jumlah minimum penarikan Rp. 100.000 untuk seterusnya.
  • Pembayaran bisa melalui Paypal, BCA, Mandiri dan BNI
Berikut penghasilan yang sudah saya kumpulkan ( lihat banner dibawah), masih sedikit karena baru bergabung. Walaupun nilai perkliknya kecil, tapi sudah banyak yang menghasilkan. Silahkan jika ada yang berniat bergabung melalui banner dibawah atau melalui referral link saya akan saya kasih Bonus. Bonus bisa anda lihat dihalaman paling bawah.

Cara Menghasilkan Uang dari IDR-Clickit bisa lihat disini
Bukti Pembayaran IDR-Clickit yang saya terima bisa anda lihat disini


4. DBClix ( PTC ke-2 Terbaik Indonesia )

DbClixSetelah IDR-CLICKIT, maka DBClix  menjadi nomor 2 Terbaik dan Terpercaya Indonesia. Ini dibuktikan dengan sudah banyaknya member yang menerima pembayaran dari DBClix. Bukti Pembayaran DBClix yang membayar membernya bisa lihat di forum DBClix. Sama seperti IDR-CLICKIT yang sudah berumur 1 tahun lebih ( didirikan bulan Juni 2009 ), DBClix juga menunjukkan keseriusannya dengan memperpanjang domainnya sampai 02 Juni 2013 yang bisa dilihat di http://whois.domaintools.com/dbclix.com.

Feature dan Keunggulan DBClix :
  • Scriptnya mudah diakses dan cepat
  • Support Admin dan moderator yang cepat dan handal
  • Nilai klik : Rp 50,- /klik , ref=Rp 50,-/klik (Standar member),  Rp 150,-/klik, ref=Rp 100,-/klik (premium member). Komisi kliknya lebih gede dari IDR-Clickit
  • Pembayaran 10 hari ( member standard ) dengan minimum payout pertama hanya Rp 20.000 pembayaran kedua = Rp. 50.000,-, pembayaran ketiga = Rp. 75.000,-, pembayaran keempat dan seterusnya = Rp. 100.000,-.
  • Pembayaran bisa melalui BCA dan Mandiri 
Berikut penghasilan yang sudah saya kumpulkan ( lihat banner dibawah), masih sedikit karena baru bergabung. Walaupun nilai perkliknya kecil, tapi sudah banyak yang menghasilkan. Silahkan jika ada yang berniat bergabung melalui banner dibawah atau melalui referral link saya akan saya kasih Bonus. Bonus bisa anda lihat dihalaman paling bawah.

Bukti Pembayaran DBClix yang saya terima dan review DBClix bisa anda lihat disini
DbClix


Sampai saat ini saya hanya bergabung di beberapa PTC diatas tadi. Sebenarnya masih banyak lagi PTC tapi sekarang saya hanya fokus pada beberapa ini saja biar gampang kontrolnya.

Ohya bagi teman-teman yang ingin join PTC sebaiknya buatlah password yang berbeda-beda untuk setiap PTC. Ini agar anda terlindungi dari account PTC anda dihack.

Bagi teman-teman yang berminat silahkan bergabung secara GRATIS melalui referral link saya. Akan saya bagikan Bonus-bonus kepada anda.
Ingat ! Jika anda bergabung tidak melalui referral link saya, anda tetap saja akan dijadikan referral sewa oleh PTC tersebut yang mana anda tidak tahu siapa yang menyewa anda dan anda tidak mendapatkan apa-apa. Maka dari itu join melalui referral link saya dan dapatkan support dari saya dan bonus-bonus menarik.

Setelah join hubungi saya di menu "Contact" dengan subjek "Bonus Referral PTC".dan sebutkan PTC yang anda join serta username anda.

Dibawah ini Bonus-Bonus yang akan saya bagikan kepada referral saya :
  • Ebook Panduan NeoBux serta Tips menghasilkan $50 per hari dari NeoBux tanpa Investasi (khusus bagi yang join NeoBux melalui referral link saya )
  • Ebook Panduan OnBux serta Tips menghasilkan $50 per hari dari NeoBux tanpa Investasi   (khusus bagi yang join OnBux melalui referral link saya )
  • Ebook Panduan IDR-Clickit & Rahasia IDR-Clickit ( khusus bagi yang join IDR-Clickit melalui referral link saya )
  • Ebook Panduan DBClix ( khusus bagi yang join DBClix melalui referral link saya )
Khusus bagi yang join semua PTC diatas melalui referral link saya dan sudah melakukan minimal 40 klik untuk tiap PTC : 

1 komentar:

  1. buat rekan-rekan bloggers, ini salah satu PTC yang terbukti membayar membernya, yakni saya sendiri. Bisa dilihat di http://maxpudi.blogspot.com/2011/07/proof-payment-ptc.html
    ada screenshotnya.

    BalasHapus