#navlist ul{ margin-left: 0; padding-left: 0; white-space: nowrap; } #navlist li{ display: inline; list-style-type: none; } #navlist a { padding: 3px 10px; } #navlist a:link, #navlist a:visited{ color: #006600; background-color: #000000; text-decoration: none; border: 1px solid #006600; } #navlist a:hover{ color: #000000; background-color: #006600; }

Daftar Sekarang Juga Oke !!!

Senin, 28 Maret 2011

Tips Sukses di Idr-Clickit

Saya sudah cukup lama join di PTC ini, tapi karena jarang main ke forumnya dan cuma fokus di PTC luar negeri, sehingga saya tidak melihat peluang emas yang ada di PTC ini. Nah, seiring dengan bertumbangannya PTC Luar negeri andalan saya selama ini, sayapun mulai mencari lagi PTC baru lainnya.

Hingga sayapun kembali berkunjung ke blog abdulptc.com, sekedar mencari tahu ada PTC baru apa lagi yang bagus. Hingga suatu saat saya temukan tips sukses di Idr-Clickit yang dijelaskan dengan cukup gamblangnya disana.

Trims bro abdulidr, yang sudah memberi inspirasi banyak orang, termasuk saya, hingga berani melakukan upgrade ke Premium dan rent referal di PTC ini.

Sumber ide penulisan kali inipun, sebagian besar dari blog tersebut yang saya sesuaikan dengan gaya penulisan saya.

Oke, saya langsung ke tips suksesnya ya...untuk mendapatkan pasif income minimal sebesar Rp 400.000/bln dan setiap bulan sampai akhir hayat PTC terbaik Indonesia ini dengan modal Rp. 580.000.

Sebelumnya bisa lihat tabel berikut ini, jika perlu untuk melakukan perhitungan sendiri, Anda bisa memakai rumusan excel sederhana di bawah ini dan bisa juga download disini.

Image and video hosting by TinyPic

(Untuk memperbesar tabel, klik gambar di atas)


Langkah-langkah untuk mulai berinvestasi di IDr-Clickit dengan target Upgrade Member Premium setiap 1 bulan dan target mencapai 500 Sewa Referral dalam waktu 5 Minggu dengan modal awal Rp 580.000,-.

1. Bila belum mempunyai akun di IDr-Clickit, silahkan mendaftar dengan cara klik gambar / banner berikut ini:



2. Upgrade keanggotaan Anda menjadi Premium. KLIK DISINI untuk membaca Cara Upgrade iDR-Clickit.com

3a. Setelah poin no 2 anda lakukan dan sukses, dari Modal anda sebesar Rp 580.000,- sudah terpotong untuk biaya Upgrade Premium 1 bulan Rp 100.000 dan 100 referal sewa pertama sebesar Rp 180.000. Sisa modal sekarang menjadi:

Rp 580.000 - (Rp 100.000 + Rp 180.000) = Rp. 300.000
Sesuai analisa, berdasarkan laporan beberapa member yang mengikuti cara sebelumnya, termasuk akun saya pribadi, bahwa tingkat konversi keaktifan referal sewa di iDR-Clikit adalah sebesar +/- 50%. Sesuai data analisa tersebut, Anda dapat memprediksi potensi penghasilan kotor dalam 1 minggu dengan memiliki 100 referal sewa dan status member Premium adalah sebagai berikut:

Analisa:
- Member Premium
- Referal Sewa = 100 referal (asumsi semua referal sewa adalah member standard)
- Jumlah minimum iklan member standard = 4 iklan/hr
- Nilai klik yang diperoleh dari member standard = Rp 50,-/klik iklan
- Konversi keaktifan referal = 50 %

Perhitungan:

100 x 4 x 50 x 50% = Rp 10.000/hr = Rp 70.000/mggu
Jadi, setelah melakukan langkah pada poin ke 2 di atas, uang Anda sekarang menjadi Rp 370.000, untuk perhitungan potensi penghasilan kotor dengan referal sewa 200, 300, 400 dan 500. silahkan lihat tabel di atas, lebih bagus lagi silahkan download file excel yang sudah tersedia.

3b. Selanjutnya setiap minggu, Anda lanjutkan melakukan sewa referal berikutnya (lihat tabel) sampai tercapai 500 referal sewa.

Apabila target 500 referal sewa sudah terpenuhi, perhitungan potensi penghasilan kotor Anda adalah sebagai berikut:

500 x 4 x 50 x 50% = Rp 50.000/hr = Rp 350.000/mggu
atau Rp 1.400.000,-/bln

Pengeluaran Wajib per bulan untuk memperpanjang sewa referal dan upgrade premium bulanan adalah sebesar Rp 1.000.000,-

Jadi pendapatan rutin bulanan adalah sebesar Rp 400.000,-

4. Cari direct referral dengan cara klik Tombol banner dan pasang link Anda di blog/forum.

5. Setelah bergabung aktiflah di forum, lihat bukti pembayaran dan jangan takut berkonsultasi jika ada masalah.

Oke, saya kira penjabaran di atas sudah cukup jelas. Bagi Anda yang baru mengenal bisnis online terlebih bisnis PTC, bahwasanya bisnis online itu nyata dan benar-benar menghasilkan, seperti halnya bisnis offline dan saya sudah membuktikannya.

Setidaknya semua yang berbau bisnis terdapat indikasi scam, hanya saja kita harus pintar menakar berapa % tingkat penipuan dan kebenarannya.

Salam Sukses, untuk yang serius mencari penghasilan tambahan dari Internet.

Menampilkan entri terbaru dengan label Idr-clickit. Tampilkan entri lawas Menampilkan entri terbaru dengan label Idr-clickit. Tampilkan entri lawas PO ke-18 dari Idr-Clickit sebesar Rp, 101.875,- Diposkan oleh d70 | Minggu, Maret 20, 2011 Idr-clickit, proof 0 komentar PO ke-18 dari iDR-Clickit sudah diterima Image and video hosting by TinyPic Bukti PO lainnya, lihat disini Sampai sekarang iDR-Clickit masih merupakan salah satu PTC lokal yang sangat TOP dan Legit. Belum invest juga? sekarang belum terlambat ! Belum join juga? klik banner dibawah ini, dan siap-siap untuk menerima tambahan penghasilan. Bayaran Terbaru dari iDR-Clickit Diposkan oleh d70 | Jumat, Oktober 15, 2010 Idr-clickit, pembayaran, proof 1 komentar Kalo PTC Lokal favorit saya sudah pasti adalah iDR-Clickit. Berikut bayaran terbaru yang sudah saya terima. Bayaran 9 s/d 15, 16, 17 Image and video hosting by TinyPic Bayaran 1 s/d 8 Image and video hosting by TinyPic iDR-Clickit : Fitur Perubahan Data Pribadi Diposkan oleh d70 | Jumat, September 24, 2010 Fitur, Idr-clickit, pembayaran, proof 0 komentar Satu lagi terobosan baru kembali dilakukan oleh iDR-Clickit. Kali ini dengan ditambahkannya fitur Perubahan Data Pribadi. Image and video hosting by TinyPic Sekarang tambah yakin lagi kan dengan iDR-Clickit yang adalah PTC nomer 1 nya Indonesia. Berikut bukti PO ke-9 yang saya terima dalam 1X24 jam saja. Image and video hosting by TinyPic Ga usah bengong lagi, ambil sikap dan mulai action iDR-Clickit : Fitur Cuti Klik Diposkan oleh d70 | Senin, September 06, 2010 Cuti Klik, Fitur, Idr-clickit 0 komentar Terobosan baru kembali dilakukan oleh iDR-Clickit. Kali ini dengan ditambahkannya fitur baru Cuti Klik. Image and video hosting by TinyPic Para membernya menyambut dengan antusias dengan diperkenalkannya fitur Cuti Klik ini, yang waktunya memang pas bangeut dengan sudah dekatnya Libur Lebaran tahun 2010 ini. Jadi tambah yakin kan dengan iDR-Clickit yang adalah PTC nomer 1 nya Indonesia. Pembayaran ke-8 dari iDR-Clickit Diposkan oleh d70 | Kamis, September 02, 2010 Idr-clickit, pembayaran, proof 0 komentar Puji Tuhan ! saya terima bayaran ke-8 dari iDR-Clickit Ini bukti screenshotnya... Image and video hosting by TinyPic Hal ini jelas membuktikan bahwa iDR-Clickit PTC yang Top markotob... saya lampirkan juga bukti bayaran dari ke-1 sampai ke-7 untuk meyakinkan Anda. Image and video hosting by TinyPic Nah sekarang kalo udah yakin dan mau coba bergabung dengan PTC ini, bisa klik banner ini. Cara Upgrade dan Sewa Referral di iDR-Clickit

Berikut adalah cara upgrade dan sewa referral di iDR-Clickit

1. Login ke akun IDR-Clikit, setelah masuk akan ada tampilan seperti gambar ini:

Image and video hosting by TinyPic


2. Klik link saldo referral

3. Pilih metode transfer.

Main balance = saldo hasil klik iklan.
Bank Lokal = BCA dan Mandiri (proses tidak instan)
Paypal = Dana dengan currency $ yang di konversikan ke rupiah ( ditransfer dari akun Paypal kita dan prosesnya instan ).
Dalam contoh ini saya ambil dari Bank lokal, dan sekarang lakukan klik link Bank lokal (lihat gambar)

Image and video hosting by TinyPic


4. Tentukan berapa nilai yang akan di transfer, lalu tekan tombol yang bergambar Mandiri-BCA. kemudian akan tampil informasi kemana Anda harus melakukan transfer Bank (lihat gambar).

Image and video hosting by TinyPic


Setelah Anda melakukan transfer via Bank, selanjutnya pihak IDR-Clickit akan melakukan validasi transaksi yang Anda lakukan dalam waktu 1 x 24 jam, dan jika sudah sesuai maka saldo referral Anda akan terisi dan bisa dilihat di status Akun Anda.

Upgrade Membership

Untuk mengupgrade status membership anda, klik link Upgrade

Image and video hosting by TinyPic


lalu akan tampil halaman ini:

Image and video hosting by TinyPic


Anda pilih mau ambil 1 bulan atau 1 tahun (sesuaikan dengan jumlah saldo referral Anda) kemudian klik tombol Upgrade Keanggotaan Anda.

Selamat, sekarang status membership Anda sudah Premium... :)

Sewa Referral

Sewa Referral akan tersedia bila tombol Referral berwarna biru, dan jika belum tersedia referral, tombol akan berwarna abu-abu sehingga tidak dapat di klik (lihat gambar).

Image and video hosting by TinyPic


Segera klik tombol tersebut, bila tombol referral berwarna biru, dan tentukan berapa referral yang akan disewa, hal ini membutuhkan kecepatan Anda karena berdasarkan pengalaman, Sewa Referral di IDR-Clickit laris manis, jadi "siapa cepat dia yang dapat" ...:).

Dan, Selamat! Anda sudah punya referral sewa.

POSTNGAN SELANJUTNYA:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar