#navlist ul{ margin-left: 0; padding-left: 0; white-space: nowrap; } #navlist li{ display: inline; list-style-type: none; } #navlist a { padding: 3px 10px; } #navlist a:link, #navlist a:visited{ color: #006600; background-color: #000000; text-decoration: none; border: 1px solid #006600; } #navlist a:hover{ color: #000000; background-color: #006600; }

Daftar Sekarang Juga Oke !!!

Senin, 28 Maret 2011

Cara Menghasilkan Uang dari PTC IDR-Clickit

Dikarenakan banyaknya rekan netter pemula yang masih kurang mengetahui cara menghasilkan uang melalui IDR-Clickit, maka saya membuat postingan ini untuk menjelaskan Cara Menghasilkan Uang dari PTC IDR-Clickit termasuk cara mendaftar dan mengklik iklan iklan.Postingannya mungkin agak panjang, jadi santai aja bacanya atau bisa juga di bookmark dulu, ntar bisa dipelajari.


IDR-Clickit merupakan salah satu situs PTC Terpercaya dan bukan scam yang saya rekomendasikan di Cari Uang dengan Program PTC. Untuk lebih mengerti tentang PTC silahkan membaca review tentang PTC disini.

Selain merupakan PTC Terpercaya, IDR-Clickit juga merupakan PTC Terpopuler atau Favorite clicker mania ( sebutan untuk pemain PTC ), karena sudah terbukti membayar secara tepat waktu. Berdiri pada  bulan April 2009 dengan member yang akan mencapai 100.000 member dan dengan jumlah payoutnya sudah mencapai 1.2 milliar pada waktu postingan ini dibuat. Tentunya pasti akan bertambah setiap harinya.

Klik disini untuk melihat Bukti-bukti Pembayaran dari IDR-Clickit untuk saya




Harga per klik di IDR-Clickit yang bisa didapat adalah Rp 50 - Rp 100 (klik sendiri) dan Rp 25 - Rp 50 ( klik referral ). Kalau dilihat memang kecil ya pendapatannya, apalagi bila dibandingkan dengan PTC luar negeri seperti NeoBux atau OnBux. Tetapi jangan salah. Jika anda mengelola dengan baik, maka bisa juga profit dari IDR-Clickit. Telah banyak member IDR-Clickit yang membuktikan. Lihat saja bukti pembayaran diforum IDR-Clickit.

Selain klik sendiri, anda dapat memaksimalkan pendapatan dengan referral. Inilah salah satu kunci sukses bisnis PTC termasuk IDR. Referral adalah downline anda. Jika referral ngeklik iklan, anda juga dapat bayaran dari PTC tersebut. Biasanya 50% dari hasil klik kita. Misal : perklik iklan kita dapat Rp100, maka jika referral kita klik 1 iklan kita juga dibayar Rp 50 perklik. Tentunya tanpa mengurangi pendapatan referralnya, yaitu Rp 100 perklik. Nah coba bayangkan jika anda mempunyai ratusan hingga ribuan Referral, maka gede juga kan penghasilan kita. Referral bisa didapat dengan 2 cara yaitu : Referral cari ( Direct Referral ) dan Referral Sewa ( Rent Referral ).

Referral Cari merupakan referral yang anda dapatkan dari mempromosikan link PTC yang anda ikuti.

Selain Referral Cari, anda bisa menyewa referral. Referral ini bisa didapat dengan membayar biaya sewa Rp 2000 per referral per 30 hari.

Banyak sekali yang beranggapan bahwa menjadi referral orang lain sangat merugikan. Sebernarnya itu salah, karena menjadi referral di bisnis PTC merupakan sesuatu yang wajar. Jika anda tidak mendaftar melalui link orang yang merefensi, anda tetap akan dijadikan referal sewa oleh situs PTC tersebut. Ini merupakan peraturan permainan PTC. Referral pun bisa mencari referral lagi, tapi cuma 1 level saja. Komisi Anda tidak akan dipotong jika menjadi referral atau downline. Upline Anda akan diberi komisi oleh pemilik situs PTC karena upline tersebut telah mereferensikan Anda menjadi downline-nya.


Berikut Perhitungan potensi penghasilan anda di IDR-Clickit :

1. Saya asumsikan anda member premium mempunyai 8 iklan setiap 24 jam. Setiap iklan dapat Rp 100, maka setiap hari dapat Rp 800, jadi sebulan = 30 x Rp 800 = Rp 24.000 per bulan

2. Anda mempunyai 100 Direct Referral ( batas maksimal, bisa bertambah seiring dengan bertambahnya waktu )
Biaya = Rp 0
Setiap klik referral anda dapat Rp 50
= 100 referral x Rp 50 x 2 iklan ( asumsi rata-rata klik/ AVG )
= Rp 10.000 per hari = Rp 300.000 per bulan

3. Anda mempunyai 500 Rent Referral
Biaya sewa 500 referral sebulan = 500 x Rp 1800 = Rp 900.000per bulan
Setiap klik referral anda dapat Rp 50
= 500 referral x Rp 50 x 2 iklan ( asumsi rata-rata klik/ AVG )
= Rp 50.000 per hari = Rp 1.500.000 per bulan

Jadi keuntungan anda dari 500 Rent Referral = Rp 1.500.000 - Rp 900.000 = Rp 600.000 per bulan

4. Biaya Upgrade Premium = Rp 100.000 per bulan

Nah sebagai member premium anda bisa mendapatkan Rp24.000 + Rp 300.000 + Rp 600.000 - Rp 100.000 = Rp 824.000 per bulan. Lumayan kan? Itu cuma asumsi pakai AVG 2 aja ( rata-rata klik ). Saya pakai AVG 2 karena sekarang rata-rata AVG di IDR-Clickit segitu. Faktanya, Bisa lebih bisa kurang. Tapi untuk mencapai angka segitu dibutuhkan kesabaran dan ketekunan dalam menjalankannya. Semua harus melalui proses. Apalagi jika mempunyai modal yang cukup bisa lebih cepat mencapai target begitu.



Cara Mendaftar di IDR-Clickit :
  • Klik banner diatas untuk mendaftar secara Gratis
  • Kemudian pilih menu"Daftar Baru", dan akan muncul halaman seperti di bawah ini :
  • Isikan data-data anda dan masukkan Security code disamping kemudian klik "Continue"
  • Jika data yang anda masukkan benar maka akan muncul halaman seperti dibawah ini :
  • Kemudian buka email yang anda daftarkan tadi. Cari email dari IDR-Clickit di Inbox maupun di folder spam yang berisi username dan password anda di IDR-Clickit. Username dan password itu dapat anda gunakan untuk login ke IDR-Clickit. Password yang diberikan IDR-Clickit bisa anda ganti sesuai keinginan anda di member area.

Cara Menghasilkan Uang di IDR-Clickit :

  • Login ke IDR-Clickit. Kemudian klik tombol "Login"
  •  Masukkan username dan password yang diberikan di email serta masukkan security code dibawah kemudian klik "Login"
  • Setelah itu anda sudah masuk ke member area, tugas selanjutnya adalah mengklik iklan agar mendapatkan penghasilan. Klik "Lihat Iklan"
  • Maka akan muncul halaman daftar iklan yang terdiri dari Standard Advertisement dan Mini & Tiny Advertisement seperti contoh pada gambar di bawah ini :
  • Klik tepat pada judul iklan dan akan muncul tombol merah seperti dibawah ini : 
  •  Klik pada tombol merah itu maka akan terbuka tab baru. Tunggu iklan terload dengan sempurna sekitar 30 detik. Ingat jangan membuka beberapa iklan sekaligus, karena itu tidak akan berjalan. Bukanlah iklan satu persatu.
  • Setelah iklan terload dengan sempurna maka akan muncul tulisan seperti dibawah ini, itu tandanya Anda telah dibayar dan bayaran tersebut telah masuk ke saldo akun Anda.
  
  • Dengan demikian klik iklan Anda telah berhasil. Anda boleh menutup/close halaman tersebut dan kembalilah ke halaman daftar iklan Anda, lalu klik kembali pada judul iklan yang belum diklik (iklan yang sudah diklik jangan diklik lagi karena Anda tidak akan mendapat apa-apa) dan langkah-langkahnya sama dengan di atas serta lakukan sampai semua daftar iklan baik yang ada di Standard Advertisement maupun Mini & Tiny Advertisement habis. 
  • Setelah semuanya sudah diklik, maka anda boleh klik iklan lagi besok.
  • Seperti yang katakan diatas, untuk memaksimalkan pendapatan anda bisa menggunakan fasilitas referral. Ada 2 macam referral. Referral Sewa dan Referral Langsung. 
  • Referral sewa bisa anda dapatkan dengan membayar uang sewa Rp 2.000 per referral. Caranya klik pada menu "Referrals" dan pilihlah jumlah referral yang anda mau.
  • Referral Langsung adalah referral yang bergabung melalui link anda (tanpa biaya). Cara memperoleh link referral : klik menu "Banners". Sebarlah link referral anda baik di blog, facebook, forum, iklan gratis dsb. Semakin banyak yang join melalui link referral anda sebaik banyak pula pendapatan anda. 
  • Kliklah iklan setiap hari, terutama pada saat anda mempunyai referral ( sewa atau langsung ), karena jika anda tidak mengklik iklan hari ini, maka anda tidak akan mendapatkan pendapatan dari referral klik besok. Itulah peraturan PTC. Dimanapun sama saja.
  • Jangan lupa juga kunjungi forum IDR-Clickit juga, karena anda bisa belajar banyak dengan senior-senior disana.
Begitulah Cara Menghasilkan Uang dari IDR-Clickit, semoga bermanfaat bagi anda.

Ayo bergabung bersama saya di IDR-Clickit dan dapatkan support gratis dari saya ( bisa konsultasi ). Selain itu saya juga akan membagikan 2 Ebook IDR-Clickit, yaitu : 

  • Panduan Lengkap IDR-Clickit
  • Rahasia IDR-Clickit yang dijual disini. (Bagi yang sudah join IDR-Clickit tapi tidak melalui referral link saya, bisa beli dengan saya hanya dengan Rp 10.000 saja, silahkan "Contact" saya ).
Caranya : setelah daftar melalui banner diatas ( pastikan referrer anda : jadimilyunerptc ), hubungi saya di menu "Contact" dengan subjek "Bonus Referral PTC".dan sebutkan PTC yang anda join serta username anda.

Untuk memaksimalkan pendapatan, anda juga bisa mendaftar di PTC yang lain yang pernah saya rekomendasikan di Cari Uang dengan Program PTC( dapatkan bonus ebook lainnya ). Jadi sambil mengklik iklan di IDR-Clickit, anda juga bisa klik iklan PTC yang lain, ini akan menghemat waktu anda disamping itu meningkatkan pendapatan anda.

Khusus bagi yang join semua PTC disni melalui referral link saya dan sudah melakukan minimal 40 klik untuk tiap PTC akan mendapatkan : 
Ingat ! Jika anda bergabung tidak melalui referral link saya, anda tetap saja akan dijadikan referral sewa oleh PTC tersebut yang mana anda tidak tahu siapa yang menyewa anda dan anda tidak mendapatkan apa-apa. Maka dari itu join melalui referral link saya dan dapatkan support dari saya dan bonus-bonus menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar